DeTik Ku...

ku semakin jauh..

selalu teringatnya.. bukan karna ingin mengingat tapi memang teringat.. heu.. nie teh ap yah.. klo berhubungan dengan perasaan saya cape skali, tapi harus bersyukur masih diberi perasaan.. ^_^ namun.. berharap terhadap sesuatu yg tidak pasti.. selama nie saya yakin, saya akan diberikan yg terbaik oleh Allah SWT. karna hanya Dia yg mengetahui apa2 yg terbaik untuk hambaNya, hanya bisa berdoa dan berusaha..
namun selalu terbesit dalam pikiran, kalo harapan itu tak kunjung datang dan semakin menjauh dari pikiran, pandangan dan hati.. namun aneh semakin berjalannya waktu makin teringatnya, hanya ingin mengetahui dia baik atau tidak.. apakah ini yg disebut cinta yang ikhlas.. hehe.. hebat dong yach... haha narsis banget sih saya jadi orang.. memang sifat kali ya, selalu ingin melihat orang yg saya sayangi mendapatkan kebahagian dan kesehatan di dalam hidupnya. amin..
memang yach, kita tak bisa membuat orang lain menyayangi kita, tapi kita berusaha tuk menjadi orang yang patut dicintai, disayangi, dihargai dan dihormati.. ada nasehat bahwa sebelum berjalan kita belajar merangkak terlebih dahulu, sebelum sukses ada kalanya gagal terlebih dahulu, sebelum bisa berenang belajar meluncur terlebih dahulu dan sebelum dicintai disayangi belajar mencintai dahulu..hehehe.. dengan begitu nantinya kita bisa menghargai, mencintai, mensyukuri semua kasih sayang yg diberikan oleh seseorang yang akan menyayangi kita sepenuh hati tanpa mengabaikannya sedikitpun.. dengan meyakini bahwa dialah yg terbaik untuk kita yang diberikan oleh Allah SWT.
OPTIMIS tingkat tinggi nih! memang jika kita mengetahui pengetahuan tentang islam terutama apa yang terdapat dalam Al-quran.. hidup akan terasa ringan, jikalau hidup memiliki beban akan melewatinya dengan penuh keikhlasan, kesabaran dan rasa syukur yang tiada terkira... saya menyayangi Allah SWT.. sehingga dari lubuh hati yang paling dalam,. saya menginginkan seseorang yg menambah kecintaan saya terhadap Allah SWT. dan diapun menyayangi saya dan keluarga saya dengan sepenuh hati, menerima apa adanya diri saya amiin.. menanti akan hari itu tiba.. karna Allah akan memberikan apa2 tepat pada waktunya. sekarang waktu untuk saya memantaskan diri, mengambil kesempatan untuk mencari ilmu.. nikmat yang saya syukuri.. mudah2an dapat menjalankan dengan sebaik2nya. amin..^_______^v

0 komentar:

Posting Komentar