DeTik Ku...

[TAfaKuR] PesaN tengaH maLAm^^



Pernahkah kalian mendapat pesan tengah malam??!!

Saat pintu-pintu telah tertutup rapat, saat kehidupan seolah benar-benar istirahat, saat purnama pun tak malu lagi menyunggingkan senyumnya, saat bintang-bintang menari dengan lincahnya di hamparan langit biru.

Saat seharian diri penuh dengan penat dan lelah, hingga kaki terasa kaku, dan tubuh tak kuasa untuk direbahkan, bahkan suara jangkrik menghiasi dinding-dinding batu.

Sunyi..senyap..hanya ada belaian lembut angin malam yang bersembunyi di balik daun-daun yang bergoyang...

Kemarilah... kemarilah...!!
jangan takut, ayo mendekatlah...
bukankah kau lelah?
biarkan Aku bantu melepaskan gundah
Aku tidak melarangmu untuk dunia itu
dan Aku pun tidak menghukummu karena kau masih lugu
hanya pintaKu jangan lupakan Aku!!
meski banyak yang menarik hatimu
Aku akan setia menanti
hingga kau kembali
dalam sujud penghambaan
dengan hati penuh kekhusyu'an
dengarkanlah... mereka bertasbih memujiKu
maka ambillah mushaf itu
dan lantunkanlah, agar sayap-sayapKu
dapat menjagamu
ceritakanlah... semua yang kau rasa
jangan pada mereka
yang amat sedikit pengetahuannya
melainkan padaKu yang maha segalanya
ingatlah.. setiap tetes air matamu
yang kau bagi denganKu
akan Ku catat sebagai bukti kerinduanmu
akan pertemuan denganKu
asalkan kau yakin padaKu
kini... Aku berdiri di pintumu
dan mengabarkan sebuah pesan untukmu
cukuplah kematian satu-satunya pelajaran
hingga kau takkan lari dari kewajiban
sebagai seorang hamba
yang senantiasa taat pada Sang Pencipta

diambil dari Artikel, Renungan dan Kisah Motivasi..
http://www.facebook.com/notes/artikel-renungan-kisah-motifasi/tafakur-pesan-tengah-malam/139571066054699

0 komentar:

Posting Komentar